Bebas visa menginap di kawasan Beijing dua kali lipat

beijing
Warga negara dari 53 negara dan wilayah memenuhi syarat untuk masuk bebas visa selama 144 jam di Beijing, Tianjin dan provinsi Hebei mulai Kamis dalam sebuah langkah yang terkait dengan Belt and Road Initiative dan strategi pertumbuhan terpadu Beijing, Tianjin dan Hebei.

Warga negara dari 53 negara dengan identifikasi perjalanan yang layak dan tiket yang dipesan dengan tanggal tetap ke negara atau wilayah ketiga dalam waktu 144 jam memenuhi syarat untuk masa masuk bebas visa yang baru. Mereka termasuk Amerika Serikat, Australia dan Republik Korea.

“Kebijakan baru ini memperpanjang masa bebas visa bagi para pelancong yang ingin mengunjungi tiga wilayah tersebut, yang memungkinkan orang asing mencukupi untuk melakukan kunjungan singkat untuk perjalanan, pertemuan bisnis atau mengunjungi teman dan keluarga. Ini akan meningkatkan industri pariwisata,” kata Zhu Lei. , wakil kepala pelabuhan masuk Beijing.

Beijing dan Tianjin sebelumnya mengizinkan tinggal bebas visa 72 jam. Perhatian 72 jam telah diizinkan oleh Beijing sejak 2013.”Jumlah orang asing yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kebijakan bebas visa telah meningkat secara bertahap,” kata Zhu.

“Kebijakan tersebut dipuji oleh wisatawan internasional, namun berdasarkan sebuah survei, sekitar 40 persen pelancong internasional mengatakan 72 jam tidak cukup bagi mereka untuk menikmati kota Beijing, dan mereka ingin memperpanjang masa tinggal mereka,” kata Zhu.

Pada 2016, tinggal 72 jam di Beijing digunakan pada 26.323 perjalanan penumpang, meningkat 32 persen dari tahun 2015.

Pelabuhan masuk juga diperluas ke pelabuhan kereta api, pelabuhan laut dan bandara yang ditunjuk, kata Ji Lixia, wakil kepala umum Stasiun Pemeriksaan Keluar dan Masuk Jenderal Beijing.

Wisatawan dapat tiba dengan menggunakan enam titik masuk, dua di setiap wilayah hukum: Bandara Internasional Ibu Kota Beijing dan Stasiun Kereta Api Beijing Barat di ibukota, Bandara Internasional Tianjin Binhai dan Pelabuhan Pelayaran Internasional Tianjin di Tianjin, dan Bandara Internasional Shijiazhuang Zhengding dan pelabuhan Qinhuangdao di provinsi Hebei . Sebelumnya, polis hanya diterapkan di bandara.

“Diversifikasi pelabuhan untuk masuk mudah bagi wisatawan internasional untuk memilih transportasi yang sesuai berdasarkan rencana perjalanan mereka,” kata Ji.

Bandara Beijing telah memulai sebuah kebijakan baru untuk membantu para pelancong. “Bandara bisa menyimpan barang bawaan untuk para pelancong selama 144 jam secara gratis,” kata Meng Xianwei, general manager dari departemen bisnis penerbangan bandara.

Pada tahun 2016, provinsi Shanghai dan Jiangsu dan Zhejiang memimpin dalam mengizinkan visa bebas 144 jam untuk pengunjung dari 51 negara dan wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *